Gercep, Satlantas Polres Pandeglang Bantu Evakuasi Korban Laka

Polres Pandeglang – Sebuah kendaraan angkutan dalam kota mengalami kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP Jalan Raya Mengger – Mandalawangi, Kp. Cibaru, Desa Kupahandap, Kec. Cimanuk, Kab. Pandeglang, Rabu (26/10/2022).

Kecelakaan tunggal ini langsung terdengar Kepolisian, Gerak cepat (gercep) Petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Pandeglang segera membantu proses evakuasi korban.

Setelah dilakukan evakuasi dan olah TKP, petugas mendapati bahwa “Korban J als Usman, 69 tahun asal Bogor, Kp. Kukulu, Desa Mandalasari, kec. Kaduhejo, kab. Pandeglang, RN als Yanti, 46 tahun asal Sukabumi, kp. Walangsanga, Desa Dalembar, kec. Cimanuk, kab. Pandeglang, dan A, 50 tahun warga Kp. Cibaru,” Ungkap Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati melalui Ipda Enjang, Kanit Gakkum Polres Pandeglang.

Menurut kesaksian dari beberapa warga, angkot yang dikemudikan oleh Sdr. Jaja berpenumpang Sdri. Yanti dan Sdri. Aam saat melaju dari arah Mandalawangi menuju Mengger tersebut hilang kendali dan oleng ke kanan jalan kemudian terjatuh ke parit sedalam 5 meter.

“Sementara Korban sopir serta satu penumpang mengalami luka serius dan meninggal dunia pada saat dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang dan yang lainnya mengalami luka ringan,” Ucap Ipda Enjang.

Kasus kecelakaan dengan korban jiwa tersebut dilanjutkan di Unit Laka Satlantas Polres Pandeglang, Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Pandeglang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …