Mati Lampu, Nyalakan Lilin 2 Rumah Ludes Terbakar

Puing-puing rumah milik warga di Jagaraksa, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak yang hangus dilahap api. (Banten Hits/ Fariz Abdulah)

tribratanewsbanten.com - Dua rumah di Kampung Cikananga RT 02 RW 02, Desa Jagaraksa, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, Minggu (28/8/2016) dini hari ludes dilahap si jago merah. kebakaran yang meluluhlantakan rumah semi permanen milik Miah (55) dan Emi (60) tersebut bermula saat listrik di wilayah tersebut padam sekitar pukul 03.00 WIB.

Mengetahui listrik padam, Miah menyalakan sebuah lilin, Nahas, lilin yang dalam keadaan menyala terus menerus meleleh, hingga api menempel pada kayu sampai akhirnya mulai membakar kayu dan bagian rumah yang terbuat dari bilik.

Api dengan cepat menjalar ke seluruh bagian rumah yang terbuat dari bahan yang mudah terbakar, hingga akhirnya menjalar ke rumah milik Emi (60) yang tepat berdampingan dengan rumah Miah.

“Barang-barang enggak ada yang bisa diselamatin, semuanya hangus,” katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

About

Check Also

Perhatian Khusus Polda Banten Terhadap Penyandang Disabilitas pada kegiatan Vaksinasi Covid-19

Serang-Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Banten berikan perhatian khusus bagi siswa siswi Penyandang disabilitas yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *