Polwan Polsek Pasarkemis Bripda Yanika Paniur Membantu Anak Sekolah Yang Hendak Menyeberang

29-08-2016-gatur-lalin-sambil-bantu-anak-sekolah-menyebrang-jalan

tribratanewsbanten.com - Sebagai bagian dari tugas Kepolisian Republik Indonesia adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, serta meniadakan segala bentuk gangguan Kamtibmas, terlihat pada pagi hari ini Senin (29/8/2016). Anggota Polwan Polsek Pasarkemis Bripda Yanika Paniur membantu anak sekolah yang hendak menyeberang di perempatan Jalan Raya Pasar Pasar kemis.

Terlihat seperti biasa dipagi hari arus lalu lintas di dominasi roda dua maupun empat cukup ramai sehingga untuk menjaga keselamatan anak-anak yang hendak menyeberangi jalan untuk menuju ke sekolahnya maka dengan sigap Bripda Yanika Paniur, menghampiri anak anak sekolah tersebut untuk membantu menyeberangi jalan.

menurut Kepala Kepolisian Sektor Pasarkemis Kompol Kosasih bantuan petugas itu diberikan juga sebagai bentuk kepedulian polisi pada anak- anak sekolah yang hendak menyeberangi jalan, bukan anak sekolah saja yang kita bantu untuk menyeberang biasanya ada juga seperti orang tua yang takut menyebrang jalan agar terjaga keselamatan masyarakat serta keselamatan generasi penerus bangsa.

”Kami sangat berharap agar para orang tua selalu proaktif dan waspada ketika anaknya keluar rumah, apakah itu sekolah dan lainnya.” harap Kapolsek Pasarkemis.

About

Check Also

Penyaluran Bantuan Sosial Bapak Kapolda Banten Kepada Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu

Penyaluran Bantuan Sosial Bapak Kapolda Banten Irjen Pol .Abdul Karim, Sik, M.Si. ke Yayasan Panti …