Polwan Polsek Pasarkemis Bripda Yanika Paniur Membantu Anak Sekolah Yang Hendak Menyeberang

29-08-2016-gatur-lalin-sambil-bantu-anak-sekolah-menyebrang-jalan

tribratanewsbanten.com - Sebagai bagian dari tugas Kepolisian Republik Indonesia adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, serta meniadakan segala bentuk gangguan Kamtibmas, terlihat pada pagi hari ini Senin (29/8/2016). Anggota Polwan Polsek Pasarkemis Bripda Yanika Paniur membantu anak sekolah yang hendak menyeberang di perempatan Jalan Raya Pasar Pasar kemis.

Terlihat seperti biasa dipagi hari arus lalu lintas di dominasi roda dua maupun empat cukup ramai sehingga untuk menjaga keselamatan anak-anak yang hendak menyeberangi jalan untuk menuju ke sekolahnya maka dengan sigap Bripda Yanika Paniur, menghampiri anak anak sekolah tersebut untuk membantu menyeberangi jalan.

menurut Kepala Kepolisian Sektor Pasarkemis Kompol Kosasih bantuan petugas itu diberikan juga sebagai bentuk kepedulian polisi pada anak- anak sekolah yang hendak menyeberangi jalan, bukan anak sekolah saja yang kita bantu untuk menyeberang biasanya ada juga seperti orang tua yang takut menyebrang jalan agar terjaga keselamatan masyarakat serta keselamatan generasi penerus bangsa.

”Kami sangat berharap agar para orang tua selalu proaktif dan waspada ketika anaknya keluar rumah, apakah itu sekolah dan lainnya.” harap Kapolsek Pasarkemis.

About

Check Also

Polri Salurkan Bansos Sembako 723.773 Paket dan 3.863 Ton Beras Sepanjang PPKM Darurat Hingga Berlevel

JAKARTA – Mabes Polri beserta Polda jajaran tercatat sudah menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa sembako …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *