Melalui Jumat Barokah, Dirbinmas Polda Banten Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat


Tangerang – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Dirbinmas Polda Banten gelar Bakti Sosial dalam momen Jumat Barokah pada um’at (25/3)
 
Baksos kali ini dilakukan dengan cara membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang.
 
Bertempat di Polsek Cisoka, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto mengatakan bahwa baksos ini merupakan bentuk kegiatan sosial setiap Jumat dan selaras dengan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho yaitu Warung Jumat.
 
“Di hari yang baik ini, saya melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah dengan bakti sosial memberikan bantuan kepada masyarakat, adapun paket bantuan yang saya berikan sejumlah 25 paket,” ujar Sofwan.
 
Sofwan menyampaikan bahwa “Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan empati kita terhadap sesama ditengah pandemi Covid-19”.
 
Dirbinmas Polda Banten berharap dengan dilakukannya kegiatan Jum’at Barokah tersebut bisa memberikan manfaat untuk masyarakat di masa pandemi ini.
 
“Ini merupakan bentuk empati Polri khususnya Polda Banten ke masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan Jumat Barokah ini bisa bermanfaat buat saudara-saudara kita di saat pandemi seperti sekarang ini,” tutur Sofwan.
 
Kemudian di masa pandemi Covid-19 ini, Sofwan tidak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.
 
“Kepada masyarakat agar selalu mematuhi prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tak lupa saya mengajak untuk kita semua agar memanjatkan doa, agar pandemi segera berakhir dan kehidupan masyarakat dapat berjalan normal seperti sedia kala,” tutup Sofwan. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …