Home / BAHARKAM / Binmas / Mempererat Tali Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Sambangi Tokoh Masyarakat

Mempererat Tali Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Sambangi Tokoh Masyarakat

img-20171207-wa0016

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Untuk mempererat silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi, Polres Pandeglang, Brigadir Susilo sambangi Tokoh Masyarakat (Tomas) Agus Apid dikediamannya di Kp. Gombrang Desa Cikoneng Kec. Mandalawangi Kab. Pandeglang, Selasa 12/12/2017.

Kegiatan silahturahmi tersebut rutin dilaksanakan oleh Brigadir Susilo sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Desa Cikoneng Kec. Mandalawangi,untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di desa Binaan, disamping tugas rutin sebagai pengeyom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Selain melaksanakan silaturahmi Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat, hal ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, juga sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan ketentraman kepada masyarakat dan kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menyampaikan pesan-pesan kepada para tokoh Masyarakat agar selalu menjaga kerukunan antar umat bergama.

Kapolsek Mandalawangi AKP Jonni Slamet saat dihubungi terpisah menyampaikan bahwa “Kehadiran Bhabinkamtibmas ke desa binaanya adalah sebagai bentuk kepeduliannya terhadap situasi kamtibmas, selalu menjalin talisilaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberi rasa nyaman ketika kehadiran anggota Kepolisian berada ditengah tengah masyarakat”, ucap Kapolsek

About polres pandeglang

Check Also

img-20190612-wa0028

Dirbinmas Polda Banten Pererat Silaturahmi Dengan Pimpinan Ponpes Al Islam Cipocok Jaya Kota Serang

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kota Serang – Dirbinmas Polda Banten Kombes pol Oki Waskito, SH.Msi, didampingi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *