Kapolsubsektor Tunjung Teja Polres Serang Mengapelkan Anggota Pengamanan Karnaval Kirab Pemilu Tahun 2024

Serang – Kapolsubsektor Tunjung Teja Polsek Petir Iptu MT. Ritonga. SH mengapelkan Anggota Polsek Petir dan Karamil Petir yang melaksanakan pengamanan Pawai Karnaval Kirab Pemilu Tahun 2024 Dapil 3 Kabupaten Serang di Alun – alun Kec. Tunjung Teja. Minggu (10/09)

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH menerangkan dilokasi berbeda Pengamanan jalur dan kegiatan Pawai Karnaval Kirab Pemilu Tahun 2024 Dapil 3 Kabupaten Serang dengan rute Cikeusal, Bandung, Pamarayan, Tunjung Teja dan Petir. Kegiatan pengamanan tersebut adalah bentuk Implementasikan Program Commander Wish Kapolres Serang “Beluk Saman” yaitu  Bersama Ciptakan Pemilu Yang Kondusif Untuk Serang Yang Aman.

“Dalam kegiatan pengamanan tersebut  ada 2 (dua) titik di Darkum Polsek Petir di Wilayah Kec. Tunjung Teja dipusatkan di Alun – alunnya dan Kec. Petir dipusatkan di Alun – alun Petir. Kapolsubsektor Tunjung Teja Iptu MT. Ritonga selaku Padal (Perwira Pengendali) dalam kegiatan pengamanan Pawai Karnaval Kirab Pemilu Tahun 2024 tersebut”, tutur Kapolsek.

Kapolsubsektor Tunjung Teja Iptu MT. Ritonga. SH menjelaskan “bahwa untuk pengamanan Pawai Karnaval Kirab Pemilu Tahun 2024 Dapil 3 Kabupaten Serang yang dilaksanakan di Darkum Polsek Petir ada 2 (dua) titik yaitu Tunjung Teja dan Petir. Dalam pawai tersebut yang menggunakan kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat dan diikuti dari KPU Kab. Serang, PPK , PPS dan Parpol berikut dengan Kader atau simpatisannya”.

“Untuk pelaksanaan pengamanan tersebut kami mengapelkan Anggota Polsek Petir dan Koramil Petir dalam mengecek kesiapan dalam pengamanan tersebut serta memploting Anggota pada penempatan saat pengamanan baik kegiatan yang di Tunjung Teja maupun kegiatan di Petir”, ucapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …