Mengantisipasi Gangguan Harkamtibmas Pak Bhabin Laksanakan DDS.

SERANG KOTA, Polsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten.
KASPK BRIPKA Hambal sowan ke Ustd Naim selaku tokoh Agama lingkungan Citerep Kelurahan Kiara melaksanakan patroli dialogis dengan cara Door to door sytem DDS salah satu upaya pak Bhabin dalam antisipasi gangguan Kamtibmas di lingkungan Citerep Kelurahan Kiara KecamatanWalantaka Kota Serang
Jumat (15/10/2021).

Kegiatan tersebut salah satu sebagai upaya yg di lakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kiata BRIPKA Hambali dan menyampaikan himbauan kamtibmas terhadap warga di lingkungan Citerep Kelurahan Kiara Kecamatan Walantaka Kota Serang.

Dalam menjaga lingkungan yg aman dan kondusip agar mengaktipkan kembali kegiatan ronda malamnya.

Serta menyampaikan pesan terkait PPKM level 3 Kota Serang agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan suapaya terhindar dari Covid 19.

‘Naim selaku Tomas lingkungan Citerep Kelurahan Kiara sanggat antusias atas kunjungan Pak bhabin door yo door ke rumah warga dalam upaya pencegahan gangguan kamtibmas di tingkat kampung dan menambah wawasan atas apa yang telah di kasi oleh pa Bahbin baik dalam gangguan Kamtibmas dan Edukasi Prokes dalam upaya pencegahan Covid 19, Ujar Naim.

‘AKP Sudibyo selaku Kapolsek Walantaka kegiatan DDS (door to door system) sangat bagus dalam upaya menjaga harkamtibmas khusnya di wilayah kecamatan Walantaka.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …