“Polsek Taktakan Polres Serang Kota Kawal Vaksinasi Pelajar di SMK Pertanian”

POLRES SERANG KOTA – Dalam rangka serbuan vaksinasi Presisi kepada pelajar jelang Pembelajaran Tatap Muka, Polsek Taktakan Polres Serang Kota berkolaborasi dengan Puskesmas Taktakan menggelar Vaksinasi kepada Pelajar bertempat di SMK Pertanian Kota Serang.

Sebanyak 300 orang Pelajar dari SMK Pertanian Kota Serang mengikuti Vaksinasi jenis Sinovak dosis ke I dan dosis ke II. Jum’at (15/10/2021)

Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin, SH selesai mempimpin pengamanan vaksinasi mengatakan, ini adalah hari ke dua SMK Pertanian mengadakan Vaksinasi di sekolahnya, untuk saat ini vaksinasi di berikan untuk pelajar khususnya siswa dan siswi SMK pertanian Kota Serang dengan kuota vaksin sebanyak 300 dosis.

“Antusias sejumlah Pelajar mengikuti vaksinasi terlihat dengan kehadiran mereka yang berdatangan dan mengantre satu persatu untuk menerima vaksin yang dilayani petugas dari tim Nakes Puskesmas Taktakan”, ucap Kapolsek

“Pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan demi mencegah penyebaran Covid-19,” terang AKP Tohirudin.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …