Meninggalkan Rumah Saat Menggoreng Cireng, Rumah Warga Di Kecamatan Cikeusal Hangus Terbakar

  

Serang – Personel Polsek Cikeusal Bersama Ka SPK II Aiptu Syafirman mendatangi TKP terjadi nya kebakaran rumah warga di Kampung Sampih Desa Mongpok Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang, diketahui Rumah Tersebut milik dari Sdri.Sartinah (60), Sabtu (17/12/2022) pukul 22.15 Wib.

Setelah ada informasi dari salah satu warga bahwa ada kebakaran di Kampung Sampih Desa Mongpok, Ka SPK II Aiptu syafirman bersama beberapa Personel Polsek Cikeusal bergegas mendatangi TKP.

Sesampai nya di TKP Anggota Polsek Cikeusal dan Damkar Kabupaten Serang, serta Warga sekitar Berusaha untuk memadamkan api yang melahap rumah Sdri.Sartinah (60), namun karena bagian rumah tersebut terbuat dari bilik bambu membuat api mudah membesar dan cepat menjalar ke seluruh bagian rumah.

Pada pukul 23.25 Wib kebakaran Rumah tersebut  berhasil di padamkan.

Menurut keterangan saksi Sdr.Satri (55), sekira pukul 22.00 Wib, dimana pada saat itu korban Sdri.Sartinah Sedang memasak cireng di rumah nya, kemudian korban keluar rumah untuk membeli sesuatu dan meninggalkan kompor yang masih menyala, dalam waktu yang tidak lama terlihat api dari dapur korban.

dikarenakan rumah korban terbuat dari bilik bambu, sehingga membuat api cepat membesar dan dengan mudah menjalar ke semua bagian rumah korban.Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi S,H menambahkan untuk korban jiwa nihil tidak ada dan korban pun hanya mengalami luka lecet di tangan karena terjatuh saat berlari melihat rumah nya terbakar, kerugian korban di perkirakan Rp.20.000.000,” ujar kapolsek.

About admin _

Check Also

Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Desa Gunungsari Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak

LEBAK – Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Desa Gunungsari …