Menitoring Pemaparan (expos) Kegiatan Dana SALIRA Dana Pembangunan wilayah Kel Pabean(DPWKEL) oleh Bapeda dan Kejari Cilegon serta Comannder Wish Kapolda Banten GUYUB TNI-POLRI

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten- Personil Bhabinkamtibmas Kel. Pabean Polsek Purwakarta BRIPKA Anton sudrajat bersama babinsa Mendampingi team Bapeda dan kejari Cilegon dalam Rangka Monitoring Kegiatan Dana SALIRA Dana Pembangunan Wilayah Kel. Pabean(DPWKEL) (07/07/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU.Atep Mulyana menerangkan bahwa Personil Bhabinkamtibmas dan babinsa harus Sinergi dalam bertugas di Desa binaanya.

kegiatan Personil Bhabinkamtibmas BRIPKA Anton sudrajat dalam hal ini Mendampingi Monitoring Pembagunan Program SALIRA pembagunan Dana Desa DPWKEL dengan Pihak Kelurahan oleh Bapedq dan kejari Cilegon.

Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan sinergitas dan soliditas antara personel Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dalam pelaksanaan tugas di lapangan, dapat menghadirkan rasa aman dan nyaman.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …