Menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif Personil Polsek Purwakarta Patroli wilayah hukum

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten – Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Patroli Malam di jam jam rawan bertujuan mengantisipasi tindakan kejahatan seperti Rumsong, Curas Curat dan Curanmor Menyambangi Pos Security Kampus Untirta dan Pos Security Pln serta memberikan Himbauan Kamtibmas.Kamis(07-07-2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana memerintahkan kepada setiap Anggota yang melaksanakan Piket wajib melakukan patroli di jam jam rawan.

Kegiatan Patroli Polsek Purwakarta Patroli tersebut di Pimpin Bripka Carnawi dan bripka Ramlan bertujuan menekan aksi kejahatan curanmor di wilayah Purwakarta supaya situasi yang aman dan kondusif supaya dengan dilakukannya patroli kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat bisa di rasakan Demikian masyarakat merasakan keamanan lingkungannya.

Dalam kegiatan Patroli tersebut wilayah Kec.Purwakarta terpantau aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …