Menjadi Khatib Shalat Jum’at, Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Sampaikan Pesan Kamtibmas


Serang – Ditbinmas Polda Banten kembali manfaatkan momentum hari Jum’at untuk menyampaikan pesan kamtibmas melalui khutbah sholat Jum’at, masih dalam rangka mengajak masyarakat agar ikut serta menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di Bulan Suci Ramadhan ini. Dilaksanakan oleh Kasubdit Bintibsos AKBP Sahata, Ia sampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan bertindak sebagai Khatib di Masjid Nurul Hukam Kecamatan Cipare Kota Serang pada Jum’at (22/04).

Sebagai Khatib, Sahata mengangkat tema mengajak Jamaah untuk meningkatkan iman dan taqwa, juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Saat ditemui, Sahata membenarkan kegiatan Khutbah Jum’at tersebut. “Ya, dengan memanfaatkan momen yang baik seperti Ibadah Shalat Jum’at ini dengan memberikan pesan kamtibmas, saya mengajak untuk tingkatkan iman dan taqwa, selain itu juga mari ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan sejuk,” ujar Sahata.

Sahata menuturkan, kehadiran Ditbinmas di tengah masyarakat akan gencar dilakukan bahkan ditingkatkan. Guna menggugah kesadaran masyarakat di mana pun kita berada.

“Pada prinsipnya kita sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, di mana dan kapan saja. Termasuk di mimbar khutbah Jumat,” ungkap Sahata. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …