Menjalin Silatuhrahmi Ke SMAN 1 Waringinkurung Kapolsek Waringinkurung Polres Serkot Giat Sambang


*Polres Serkot* | Kapolsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten AKP. Engking Yudhiana, didampingi Kanit Binmas Ipda Sahroni melaksanakan silaturahmi dengan Kepala Sekolah SMAN 1 Waringinkurung dalam rangka membina hubungan baik dan sinergitas antara aparat keamanan dan stakeholder yang ada di wilayah Kecamatan Waringinkurung, Sabtu (08/01/2022).

Dalam kegiatan silatuhrahmi yang berlangsung di kantor Kepala Sekolah tersebut, kedatangan Kapolsek bersama Kanit disambut dengan penuh kehangatan oleh Kepala Sekolah.

“Selain untuk menjalin keharmonisan antar instansi, silaturahmi ini juga bertujuan untuk menanyakan apakah seluruh siswa – siswi beserta dewan guru apakah sudah melaksanakan Vaksinasi baik dosis 1 dan 2,allhamdulillah seluruh siswa – siswi beserta dewan guru sudah vaksinasi baik dosis 1 dan 2 gun mendukung pelaksanaan vaksinasi kepada peserta didik” tutur Kepala sekolah.

Menindak lanjuti perintah dari Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana guna percepatan vaksinasi khususnya di wilayah Polsek Waringinkurung.

Lebih jauh Kapolsek, menjelaskan bahwa kewajiban silatuhrahmi dengan semua stakeholder tidak hanya dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, akan tetapi seluruh anggota termasuk pimpinan juga harus ikut melaksanakan kegiatan silatuhrahmi dengan semua elemen masyarakat.

Kapolsek Waringinkurung juga menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada pihak sekolah untuk bekerjasama dan berperan aktif bersama Polri dan Pemerintah Kecamatan Waringinkurung dalam mencegah penyebaran Covid-19 dimasa pembelajaran tatap muka terbatas yang saat ini mulai dilaksanakan.

Kegiatan silaturahmi yang dilakukan anggota Polsek Waringinkurung disambut baik oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Waringinkurung ini menjelaskan kedatangan Polri ke sekolah yang dipimpinnya selain dalam rangka silaturahmi juga menyampaikan intruksi dari Pemerintah melalui Dinas Pendidikan terkait pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas di masa pandemi Codvit-19.

“Saya selaku kepala sekolah mewakili seluruh dewan guru sudah membuat keputusan untuk mematuhi semua peraturan dari yang berwenang selama pembelajaran tatap muka terbatas dimasa pandemi Codvit-19,” tuturnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …