Karorena Polda Banten Berikan Reward Kepada Aiptu Dian

SERANG – Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo Kusumo, S.IK.,M.H. berikan penghargaan kepada personel Rorena Aiptu Dian Siti Khodijah pada saat pelaksanaan Apel Pagi Polda Banten, Senin (20/09).

Kombes Pol Wingky Adhityo Kusumo menjelaskan dalam arahannya, bahwa penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap tindakan pengamanan pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi di wilayah Ciceri oleh Aiptu Dian pada Jumat (17/09) minggu lalu.

“Perlu saya tegaskan, bahwa secara umum semua Personel di Satker Rorena Polda Banten telah bekerja secara maksimal, tetapi kami perlu memberikan apresiasi kepada personel yang memiliki semangat kerja lebih dari yang lain dan melebihi panggilan tugasnya, kiranya kedepan hal ini dapat memacu motivasi personel lainnya untuk lebih meningkatkan kinerja dan tetap peduli dengan lingkungan sekitar dengan tidak melupakan jati diri kita sebagai Polisi, walaupun kita bekerja distaf bidang pembinaan perencanaan dan anggaran.” tegas Karorena dalam arahannya.

Apel pagi yang rutin dilaksanakan sebelum memulai aktifitas kerja ini dihadiri para Kabag, Kasubbag dan seluruh personel dilingkungan Satker Rorena Polda Banten.

About admin _

Check Also

Kapolresta Tangerang Jenguk Korban Pencurian Dengan Kekerasan di RSUD Balaraja

Tangerang – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama manusia, Kapolresta Tangerang KBP Wahyu Sri Bintoro menjenguk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *