Demi Khidmatnya Ibadah Puasa, Ratusan Petasan Disita Polisi

 

whatsapp-image-2017-05-20-at-19-24-242

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Jajaran Polsek Pasarkemis melaksanakan Operasi Pekat Kalimaya 2017 dengan sasaran Minuman Keras (miras) dan petasan di Pasar Sindang Panon, Operasi Pekat Kalimaya 2017 dipimpin Panit Reskrim Polsek Pasarkemis Ipda I Nyoman Natiana, Operasi pekat ini diperkuat dengan 5 personil unit patroli dan reskrim.

Dalam arahannya Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih mengatakan bahwa sasaran dari operasi ini adalah penjualan minuman keras dan petasan yang dapat membahayakan masyarakat yang biasanya digunakan pada bulan suci ramadhan, Rabu (24/05).

Sesampainya di lokasi pasar sindang panon kecamatan sindang jaya personil polsek pasarjemis berhasil mendapati 1 (satu) pedagang petasan dan mengamankan 66 buah petasan kecil, 5 buah petasan sedang, 8 Batang petasan roman Candel dari : Moh Rusdi, warga Kp. Pondok Desa Sindang panon, kec Sindang jaya, tangerang,

Selanjutnya kepada penjual petasan tersebut diberi tanda terima dan didata serta memberi pesan kepada penjual petasan tersebut agar tidak menjual petasan lagi.

“Barang bukti berupa Petasan hasil Ops tersebut dibawa ke kantor dan didata selanjutnya di musnahkan dengan diguyur air,”ungkap Kapolsek Kompol Kosasih. (nova/id)

About

Check Also

Polda Banten Gelar Analisa dan Evaluasi Gangguan Kamtibmas Triwulan ke III

Serang–Polda Banten melakukan analisa dan evaluasi Triwulan ke III tentang gangguan Kamtibmas yang terjadi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *