Mesum, KNPI Minta Kepala Desa Cimenga Lebak Dicopot

Hasil gambar untuk Mesum, KNPI Minta Kepala Desa Cimenga Lebak Dicopot

tribratanewsbanten.com -Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak mendesak agar Kepala Desa Cimenga, Cijaku yang kini dijabat oleh AD (38) dicopot.

Hal tersebut buntut dari tindakan memalukan AD yang kedapatan berbuat mesum dengan seorang wanita berinisial JLH (36), warga Kampung Pasir Nangka RT 01 RW 03, Desa Ketapang, Kecamatan Wanasalam, Lebak, Selasa (16/8/2016) lalu.

“Kami minta Badan Permusyawaratan Desa (BPD) segera membuat rekomendasi pemecatan kepala desa AD kepada bupati Lebak,” kata Ketua KNPI Cijaku, Maman Supriatna, Jumat (19/8).

Mesum yang dilakukan AD bermula dari kecurigaan warga di lingkungan rumah JLH yang tengah ronda. Saat itu, sekitar pukul 22.00 WIB, warga melihat sesorang masuk ke dalam rumah JLH, padahal suami JLH diketahui tengah berada di luar kota. Penasaran, warga pun mengintip ke dalam rumah JLH. Benar saja, warga melihat AD dan JLH tengah bersetubuh layaknya pasangan suami istri. Warga langsung memaksa keduanya keluar untuk digiring ke Mapolsek Wanasalam.

About

Check Also

COVID-19 SOAL KEMANUSIAAN, POLDA BANTEN BERSIKAP TEGAS DAN HUMANIS

SERANG, BANTEN – Penanggulangan Covid-19 adalah soal kemanusiaan, maka Polda Banten tegas menegakkan kebijakan Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *