Minyak Murah,Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Pengamanan Operasi Pasar


*Cilegon* – Hari ini Rabu tanggal 16 Maret 2022, pukul 09.00 Wib, Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Pengamanan Operasi Pasar di halaman kantor Kecamatan Citangkil kota Cilegon, Operasi pasar Minyak goreng sebanyak 500 paket minyak goreng ukuran 1000 ml sebanyak 2 L yang diselenggarakan oleh Disperindag dan Bulog kota Cilegon,Rabu (26/03/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Mengatakan bahwa kegiatan operasi pasar tersebut dalam rangka meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid 19 dan dengan adanya kelangkaan minyak goreng

Kegiatan tersebut di buka oleh Wakil wali kota Cilegon H. SANUJI PENTAMARTA S.IP. dalam kesempatan ini mengaprisiasi langkah langkah Kapolres Cilegon yang telah melakukan pengecekan gudang-gudang tempat penyimpanan minyak goreng.yang ada di wilayah Cilegon, terangnya.

Wakil walikota Cilegon menghimbau kepada pelaku usaha dan warga masyarakat kota Cilegon untuk tidak menimbun minyak goreng, tuturnya.

Kapolsek menambahkan Disperindag kota Cilegon, menjual minyak goreng merk JUJUR ukuran 1000 ml, setiap warga yang datang yang membeli mendapatkan 2 liter minyak goreng seharga Rp 28.000,- ( Dua puluh delapan ribu rupiah), ungkapnya.

Dalam kegiatan operasi pasar tersebut warga yang membeli tiket minyak goreng adalah ibu- ibu warga masyarakat Kec.Citangkil.dan setiap warga hanya dibolehkan 1kali pembelian, tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …