MOBIL HONDA CIVIC TERBAKAR DI JEMBATAN DUA JALAN MULTATULI RANGKASBITUNG

mobil-kebakar

tribratanews.banten.polri.go.id – Sebuah mobil Honda Civiv B 1899 FT terbakar, di Jalan Multatuli, tepatnya di jembatan dua, Muara Ciujung Barat (MCB), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Sabtu 29 Oktober 2016 malam.

Kejadian tersebut bermula saat mobil yang dikemudikan Medy (36) warga Lebak Saninten, MCB melaju dari arah Alun-alun Rangkasbitung menuju Terminal Mandala. Tiba di jembatan dua, lampu depan mobil mendadak padam.”Lampunya mati lalu pengemudinya keluar mengecek bagian mesin,” Saat dicek, tiba-tiba timbul percikan api dari bagian dalam mesin mobil. Tak lama, percikan api berubah menjadi kobaran api yang semakin membesar. Melihat hal itu, Medy langsung bergegas mengeluarkan keluarganya yang berada di dalam mobil. Warga langsung berusaha memadamkan api.

Petugas yang menerima laporan tersebut langsung mengerahkan dua unit kendaraan damkar. “Tidak ada korban jiwa, tapi kondisi mobil terutama bagian depan sudah hangus. Akibat peristiwa tersebut, arus lalu lintas dari arah Alun-alun menuju Mandala dan sebaliknya mengalami kemacetan.

About

Check Also

Kapolres Cilegon : Wisatawan Selain Warga Banten Akan diputer Balik

Cilegon- Saat ini Pandemi Covid19 masih berlangsung di Negara Kita sehingga pencegahan kerumunan, Pencegahan untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *