Mobil Mogok, Satlantas Polres Serang Kota Polda Banten Urai Kepadatan Arus Lalu Lintas

Kota Serang – Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalan Palka kp. Cipelem Pabuaran, Serang, yang terpantau padat akibat adanya kendaraan Roda empat mogok.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., melalui Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar, S.IK., mengatakan, saat ini pukul 14.00 WIB arus lalu lintas dari arah Serang ke Anyer ataupun sebaliknya terpantau padat.

“Padatnya jalan ini karena ada kendaraan roda empat yang mogok di badan jalan. Petugas dengan sigap melakukan pengaturan lalu lintas,” katanya, Sabtu 2 Oktober 2021.

“Tak hanya gatur lalin, Pihaknya juga melakukan evakuasi kendaraan tersebut ke tempat yang tidak mengganggu kelancaran arus lalulintas,” jelas AKP Irfan.

Lanjutnya, Satlantas Polres Serang Kota dibantu Polsek Pabuaran mengerahkan empat petugas untuk mengatur lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan panjang.

“Alhamdulillah, akhirnya kami bisa mengevakuasi mobil dari badan jalan, sehingga arus lalulintas pun kembali normal, lancar,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Jelang Pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Pandeglang, Pamatwil Polsek Patia Lakukan Monitoring

PANDEGLANG – Menjelang pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Pandeglang, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *