Home / Uncategorized / MOBIL TABRAK POHON, 10 PENUMPANG DILARIKAN KE PUSKESMAS

MOBIL TABRAK POHON, 10 PENUMPANG DILARIKAN KE PUSKESMAS

Hasil gambar untuk TABRAK POHON

tribratanewsbanten.com – Sebuah mobil minibus jenis Toyota Avanza nomor polisi F 1518 LK menabrak sebuah pohon mahoni di pinggir Jalan Raya Cibareno-Bayah, tepatnya di Kampung Ciawi Hilir, Desa Gunungbatu, Kecamatan Cilograng, Minggu 07 Agustus 2016. Akibat kecelakaan tunggal tersebut, 10 orang penumpang harus dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif, karena mengalami luka cukup serius.

Informasi yang dihimpun, kecelakan tunggal yang dialami sekeluarga asal Perum Lido Permai, Blok A IV/31, RT 01/RW 06, Desa Ciburuy, Kabupaten Bogor tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Mobil yang dikemudikan Manurung Camara (24) beserta penumpang lainnya, Wida Lisnawati (24), Mega Ramlan (27), Rudi Supiadi (27), dan Aliyudin (24) melaju dengan kecepatan tinggi arah Cibareno menuju Bayah.

Saat berada di jalur yang berkelok dan minimnya lampu penerangan, mobil tersebut tiba-tiba oleng dan tak bisa dikendalikan, sehingga menabrak pohon mahoni di pinggir jalan tempat kejadian. Beruntung, kejadian tersebut diketahui warga, sehingga kelima korban langsung dilarikan ke Puskemas terdekat.

Sementara, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cilograng, Suparwono membenarkan adanya kejadian tersebut. Dugaan sementara, penyebab kecelakaan akibat pengemudinya yang melajukan kendaraan dengan kecepatan tinggi.

Selain itu, kondisi ruas jalan yang gelap tanpa adanya penerangan jalan umum (PJU) dan jalan berkelok juga memacu terjadinya kecelakaan. Laju kendaraan yang dikemudikan sopir terlalu tinggi. Tidak ada korban jiwa, kelima penumpang hanya mengalami luka berat dan ringan dan saat ini sudah ditangani di Puskesmas setempat.

About admin

Check Also

whatsapp-image-2019-01-18-at-16-22-58

Polda Banten Serahkan Zakatnya melalui Program Jum’at Barokah 

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Program Polisi Peduli dan Berbagi yang digagas oleh Kabidhumas Polda Banten …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *