MODUS KEJAHATAN BARU, MARAKNYA STICKER “CALL CENTER” PALSU

whatsapp-image-2016-09-25-at-13-50-09

tribratanewsbanten.com – Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuta bumi wilayah Polsek Pasarkemis Resor Kota Tangerang, Aiptu Muskadiol melakukan pemeriksaan stiker – stiker ( milik Pelaku kejahatan )  yang ditempel di ruang / box ATM yang berada di wilayahnya.

Aksi guna mengantisipasi terjadinya kejahatan lewat ATM, ini juga merupakan atensi / perintah lisan Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih. Minggu (25-09-2016).

Di wilayah Kelurahan Kuta bumi saat ini ada beberapa titik ATM dari berbagai bank, baik bank milik pemerintah ataupun bank swasta lainnya yang kebanyakan berada di Mini market seperti Alfamart dan Indomart, maupun kantor cabang  bank BRI.

Di samping itu, Anggota juga tak bosan-bosan untuk selalu memberikan pesan-pesan kamtibmas. Terlebih hubungan baik yang selama ini terbangun antara Satpam Bank dan pemilik toko (Alfamart dan Indomart) dengan Anggota Bhabinkamtibmas. “Apabila melihat ada stiker di ATM yang bukan ditempelkan oleh orang bank agar dilepas, disimpan dan dilaporkan ke Bhabinkamtibmas, ” ujar Aiptu Muskadiol.

Ditempat lain Kapolsek mengatakan “Kehadiran dan kepekaan Bhabinkamtibmas, tidak lain untuk menciptakan situasi yang kamtibmas⁠ di seluruh wilayah hukum Polda Banten” papar Kapolsek Kompol Kosasih.

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Zaenudin Mengapresisasi kegiatan tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas yang langsung terjun bersentuhan dengan masyarakat harus selalu aktif dalam upaya membangun keamanan dilingkungan yang menjadi area tugasnya.

Polsek Pasarkemis –

 

About

Check Also

Pos Penyekatan Efektif, Volume Kendaraan Dari Jakarta Ke Jawa Turun 53 Persen

JAKARTA— Polri melakukan penyekatan disejumlah ruas jalan sebagai tindak lanjut kebijakan pemerintah yang meniadakan mudik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *