Monitoring BPST Kapolsek Cigeulis Himbau Patuhi Prokes


Pandeglang, Banten, – kapolsek dan camat cigeulis melaksanakan monitoring penyaluran BPST( Bantuan Program Sembako Tunai) dari kementrian sosisal RI bertempat di Kantor Desa tarumanagara kec.cigeulis. Senin,(28/02/2022).

Untuk menjaga kondusifitas keamanan dalam penyaluran BPST ( Bantuan Program Sembako Tunai ) yang bertempat di Kantor Desa tarumanagara kec.cigeulis, Kapolsek Cigeulis AKP BAYU TRIATMAKA Melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan tersebut.

Kegiatan penyaluran BPST ( Bantuan Program Sembako Tunai ) tersebut di salurkan kepada masyarakat 2 Desa yaitu : Desa Tarumanagara dan Desa Cigeulis yang di salurkan langsung oleh Pt. Pos Indonesia Cabang Pandeglang dengan besaran per KPM menerima Uang Tunai Sebesar Rp. 600.000,- terhitung Bulan Januari s.d Maret 2022.

AKP BAYU TRIATMAKA Menghimbau kepada masyarakat yang mengambil bantuan tersebut agar tetap mematuhi protokol kesehatan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker.

Dalam kesempatan yang sama kapolsek cigeulis juga selalu menyampaikan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk mau dilakukan vaksinasi guna memutus rantai penyebaran covid-19.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …