TURNAMEN OPEN VOLLEY BALL SATBRIMOB POLDA BANTEN

up-turnamen-bola-voli-pabuaran

TRI BRATA NEWS POLDA BANTEN -Volley Ball merupakan salah satu Olah Raga sebagai media pemersatu masyarakat, khususnya kaum Pemuda.  Satuan Brimob Polda Banten dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korp Brimob Polri ke 72 bermitra dengan Forum Pemuda Palka Ds.Pasanggrahan-Pabuaran Serang untuk menjalin sinergitas dengan masyarakat melalui penyelenggaraan Turnamen Bola Voli.

Acara Turnamen Bola Voli ini diawali dengan Upacara pembukaan yang langsung dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Banten  KBP Gatot Mangkurat, PPJ., S.I.K  selaku Inspektur Upacara. Dalam sambutannya Dansat Brimob mengatakan, tujuan dari penyelenggaraan Turnamen ini adalah untuk mendekatkan sinergitas Lembaga Institusi Polri dengan masyarakat pada umumnya, dan Brimob khususnya. Sinergitas antara Polri dengan masyarakat harus terus dijaga, karena Polri tidak akan bisa melaksanakan tugasnya secara maksimal tanpa adanya dukungan dan bantuan dari masyarakat. Turnamen ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Korp Brimob Polri ke 72.

Hadir dalam Upacara pembukaan Turnamen ini adalah :  Camat Pabuaran (Bp. Babay, Spd) , Kapolsek Pabuaran (AKP. Mad Supur, S.H), Wakil Kepala KUA (Bp. Saeful) dan Tokoh masyarakat setempat.

Ketua Pelaksana Harian Turnamen Bola Voli Febriana mengatakan, ada 32 Tim yang mengikuti Turnamen ini yang berasal dari Kabupaten dan Kota se Provinsi Banten. Dalam Turnamen ini memperebutkan Piala Tropi bergilir dan sejumlah uang pembinaan yang diberikan oleh Satuan Brimob Polda Banten. (TIK_BM).

KONSTRIBUTOR   : SAT BRIMOB POLDA BANTEN

EDITOR                    : P.WINOTO.

PUBLISH                  : IRWAN NOVA ,P.

About

Check Also

Dua Hari Lagi Kejuaraan Tinju Amatir Rebutkan Piala Dansat Brimob Polda Banten Dimulai

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kota Serang – Dalam rangka memperingati HUT Korp Brimob Polri ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *