monitoring kegiatan bantuan Stunting di wilayah Kec. Anyar Kab. Serang

Cilegon – Personel Bahbinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten lakukan pengamanan giat pembagian Bantuan Stanting Senin (27/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menerangkan bahwa di wilayah Kec. Anyar melaksanaan penyaluran Progaram Bantuan Stanting, ini merupakan Program pemerintah untuk pencegahan Stunting pada anak, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa membantu untuk mensukseskan pelaksanaan giat tersebut yang berada di wilayah yang di Distribusikan di Desa Banjarsari, Desa Bunihara, Desa Sindang Karya dan Kantor Pos Indonesia Kec. Anyar Kab. Serang

Program sosial dan bantuan-bantuan lainnya harus kita pantau dan monitoring penyalurannya agar tidak terjadi penyimpangan sehingga menimbulkan keributan dalam masyarakat, maka dari pada itu kehadiran Bhabinkamtibmas ini sangat dibutuhkan, pungkasnya.

Adapun jumlah peneriman bantuan Program Stanting Bulan November tahun 2023 yang di Distribusikan di Wilayah Anyar Kec. Anyar yang disalurkan saat ini sebanyak 599 KPM penerima, dengan komoditi Bantuan Sembako berupa 1 Ekor Ayam dan 1 Pack Telur (10pcs) yang di Distribusikan Oleh Masing – masing Desa,”jelasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …