Monitoring pelaksanaan Pembelajaran Tata Muka (PTM) di sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Mancak koordinasi dengan pihak sekolah.

Cilegon ~ Guna memastikan disiplin Protokol Kesehatan tetap berjalan, Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, melakukan koordinasi dengan pihak sekolah terkait Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang sudah mulai dilaksanakan di setiap tingkatan pendidikan sekolah di Kecamatan Mancak. Rabu (13/10/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, di tempat terpisah menjelaskan bahwa melalui para Bhabinkamtibmas Polsek Mancak, sudah memerintahkan untuk melakukan monitoring penerapan Protokol Kesehatan di lingkungan pendidikan sekolah, sehubungan telah dimulainya kembali Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Menyikapi atensi pimpinan tersebut, AIPDA S. Prayogi, A.Md, sebagai Bhabinkamtibmas Desa Batukuda melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak SMPN 2 Mancak yang berada di Desa Batukuda, guna memonitoring terkait penerapan Protokol Kesehatan bagi para guru maupun siswa/i di lingkungan pendidikan sekolah tersebut.

Menurut Sdr Uwon Hidayat, S.Pd, sebagai Kepala Sekolah SMPN 2 Mancak, menjelaskan bahwa di lingkungan sekolah yang dipimpinnya tersebut, Pihak nya telah berupaya semaksimal mungkin menerapkan disiplin Protokol Kesehatan, antara lain dengan cara para guru ataupun siswa/i yang datang ke lingkungan sekolah wajib memakai masker, sebelum masuk ke ruangan/kelas wajib mencuci tangan dengan sabun di tempat yang telah di sediakan serta tetap jaga jarak selama pelaksanaan Pembelajaran tatap Muka (PTM), “ Paparnya.

Bahwa pihak SMPN 2 Mancak mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari Bhabinkamtibmas Polsek Mancak tersebut dan akan selalu berkordinasi serta siap dalam mendukung segala upaya Pemerintah guna menekan penyebaran virus Covid-19, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak berharap di semua tingkatan pendidikan sekolah, agar tetap memperhatikan dan menerapkan disiplin Protokol Kesehatan sehingga Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bisa kembali berjalan optimal, khususnya yang berada di Wilayah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …