Monitoring Tournament Pertandingan Bola Volley, Jajajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Berikan Pengamanan Maksimal

Cilegon – Sebagai langkah memonitoring pelaksanaan tournament bola volley yang di gelar di Desa Mancak, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten tetap konsisten dalam memberikan pengamanan guna menghadirkan rasa aman dan nyaman selama kegiatan berlangsung. Senin (07/08/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa dalam rangka menghadirkan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan masyarakat, telah memerintahkan jajaran personel nya untuk mengamankan kegiatan tournament bola volley yang berlangsung di Desa Mancak.

Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, Kapolsek Mancak menghadiri giat tersebut bersama personel piket, yaitu BRIPKA Satria. D (Bhabinkamtibmas Desa Labuan) bersama Kanit Binmas, Minggu (06/08), melakukan pengamanan tournament bola volley yang berlangsung dan di gelar di lapangan lingkungan Cipanas Baru Rt 015/003, Desa Mancak, diharapkan kepada para peserta yang bertanding untuk tetap menjaga semangat sportivitas dan terhahdap penonton/warga masyarakat juga bisa saling menjaga keamanan dan kenyamanan dalam menonton pertandingan, sehinggga tercipta kamtibmas yang kondusif.

Kepada panitia pelaksana kegiatan tournament bola volley tersebut diharapkan agar selalu bekerjasama dan koordinasi dengan berbagai pihak, terutama Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten sebagai upaya bersama dalam menjaga keamanan dan kelancaran bersama selama kegiatan tersebut berlangsung, “Ujar Agus Yeyen.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menegaskan bahwa tidak akan segan untuk mengambil tindakan tegas dengan memberhentikan setiap pertandingan jika terjadi potensi keributan demi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, selamat bertanding dan mari bersama junjung tinggi semangat sportivitas, “Tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …