Motor Dikembalikan, Air Mata Ace Tumpah

whatsapp-image-2017-12-28-at-17-02-50

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kapolresta Tangerang AKBP H.M. Sabilul Alif mengusap air mata Ace, warga Kampung Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, pada Kamis (28/12/17).

Ace tak kuasa membendung air mata karena terharu dan tidak percaya sepeda motornya yang sudah 3 bulan hilang bisa kembali kepadanya, “Terima kasih, Pak, terima kasih. Saya tidak menyangka motor saya bisa kembali lagi. Terima kasih, bapak-bapak polisi,” kata Ace sambil terus mencium tangan Kapolres.

Pengembalian sepeda motor itu merupakan bagian dari pengembalian barang bukti hasil ungkap kasus curanmor selama 3 bulan terakhir. Dari ungkap kasus itu, jajaran Sat Reskirm Polresta Tangerang berhasil mengamankan 23 unit sepeda motor dan 1 unit mobil.

“Semua kendaraan setelah kita verifikasi pemiliknya, kita kembalikan hari ini,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, pengungkapan, di samping melaksanakan tupoksi juga untuk membantu meringankan beban masyarakat yang merasa dirugikan akibat harta bendanya hilang oleh pelaku kriminal. Berkat pengungkapan, kata Kapolres, kepolisian bisa mengembalika harta benda masyarakat yang sempat hilang.

“Saya perintahkan Sat Reskirm untuk gigih mengungkap curas, curat, dan curanmor. Kejar pelaku kejahatan kemana pun mereka menghindar. Kembalikan kendaraan yang penjahat larikan dan kembalikan kepada pemiliknya. Semoga itu bisa memberikan kebahagiaan,” terang Kapolres.

Kapolres melanjutkan, kerja keras adalah adalah implementasi dari tekad anggota Polri untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Dalam melaksanakan tugas, ujar Kapolres, dirinya selalu mengingatkan 3 hal kepada anggotanya yaitu kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas.

“Terima kasih saya sampaikan kepada jajaran Sat Reskrim Polresta Tangerang atas kerja kerasnya mengungkap kasus curanmor. Alhamdulillah, kerja keras bisa membantu masyarakat,” tandasnya.

Kontributor : Humas Polresta Tangerang
Editor : Muridi
Publish : Irwan Nova. A

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …