Ngopi bareng dengan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Himbau Warga Tentang Kamtibmas

Upaya dalam menciptakan lingkungan aman dan nyaman di tengah masyarakat, Bripka Eka Priana P selaku Bhabinkamtibmas Desa Intenjaya Polsek Cimarga, Polres Lebak menyambangi warga masyarakat Desa binaan kemudian menyampaikan pesan kamtibmas, Sabtu (23/07/2023).

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan, S.H mengatakan, Bhabinkamtibmas hadir ditengah masyarakat adalah suatu tugas dan kewajibannya untuk selalu membantu masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Guna menghindari terjadinya gangguan kamtibmas di Desanya, kehadiran Bhabinkamtibmas memang di perlukan sehingga masyarakat merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat,” ucap Iptu Adi

Di samping itu, pada kesempatan tersebut, Bripka Eka Priana P menghimbau warga untuk bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa.

“Kondusifitas wilayah dapat terwujud apabila ada kemitraan yang baik antara aparat keamanan dengan masyarakat,” tambahnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …