Kapolsek Cijaku Polres Lebak Gelar Jumat Curhat Bersama Forkopincam Cijaku.

Kapolsek Cijaku Polres Lebak AKP Aam Marto S, SIP.,M.Pd melakukan kegiatan Jum’at Curhat dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) yang diadakan di Saung Kantin Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak. Jum’at (23/6/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto S., SIP.,M.Pd mengatakan bahwa Jumat Curhat ini merupakan kegiatan rutin guna memberi dan menerima informasi dari masyarakat. Karena kepolisian tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dan peran serta dari masyarakat.

Harapannya sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat tetap dijaga dan ditingkatkan guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif. Untuk diketahui kriminalitas di wilayah Cijaku cukup aman tidak terlalu menonjol, namun saya memohon kepada forkopincam maupun masyarakat agar tetap waspada dan dapat berperan aktif memberikan informasi kepada kami setiap permasalahan yang ada sehingga semua permasalahan yang ada dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya mengedepankan Restorative Justice.

Selain itu, kita dapat mendengarkan secara langsung saran dan masukan masyarakat terkait kinerja Polri khususnya Polsek Cijaku, serta sebagai bentuk pengabdian Polri dalam Harkamtibmas,melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat,” ungkap AKP Aam.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …