Ngumpul Bareng Warga Masyarakat, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Sampaikan Pesan Kamtibmas


*Cilegon* ~ Dalam rangka menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, secara konsisten melaksanakan patroli dengan menyambangi lingkungan warga masyarakat di Desa binaan. Selasa (10/05/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel pengemban fungsi Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu dekat dengan warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi dalam rangka membangun kemitraan yang harmonis di Desa binaannya.

Dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, BRIGPOL Agam Wicaksono, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Balekambang, dalam setiap kegiatan patroli sambang selalu menyempatkan diri untuk menjalin silaturahmi dan dialogis bersama di lingkungan warga masyarakat sebagai upaya dalam mengajak peran serta nya dalam menjaga dan memelihara situasi keamanan di lingkungan tempat tinggalnya agar tercipta kamtibmas yang kondusif.

Seperti pada hari Senin (09/05), saat bersilaturahmi dan dialogis bersama warga masyarakat d lingkungan kampung Cipeucang Rt 002/001, Desa Balekambang, berupaya guyub bersama dalam obrolan yang santai namun serius bersama warga masyarakat dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang di tengah lingkungannya, dalam kesempatan tersebut juga tetap disampaikan agar tidak bosannya menghimbau untuk tetap patuhi disiplin protokol kesehatan di kehidupan sehari – hari, mengingatkan bahwa pandemi covid-19 sampai saat ini belum berakhir, “Ungkap Agam Wicaksono.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan patroli rutin dengan menyambangi lingkungan warga masyarakat tersebut, para personel Bhabinkamtibmas bisa menciptakan hubungan silaturahmi dan kedekatan emosional yang baik dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terutama di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya.

*(YD~News)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …