Untuk Ciptakan rasa aman kepada Wisatawan, Polsek Kasemen polresta serkot polda banten Lakukan Patroli Dialogis di Objek Wisata.

POLRESTA SERKOT_Memasuki Masa Libur bersama dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1944 H, Polsek Kasemen Polresta Serkot Memasifkan Patroli dialogis di objek Wisata yang ada di wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot mengingat Wilayah Kecamatan Kasemen merupakan salah satu destinasi wisata Religi yang sudah diakui dunia.

Patroli Dialogis ini dilaksanakan dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman kepada wisatawan ataupun Penziarah yang berkunjung ke Kawasan Mesjdi Agung Banten Lama mengingat wisatawan yang selalu datang.

Pemantauan dan monitoring dilaksanakan oleh Polsek Kasemen Polresta Serkot Bripka Aris dan Bripka Taufiq berlokasi di Kawasan Mesjid Agung Banten Lama Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen, Rabu (21/06/2023)

Dimonitor dilokasi objek Wisata Mesjdi Agung Banten Lama banyak Wisatawan yang memadati Lokasi Objek Wisata, Personel Polsek Kasemen melaksanakan Monitoring maupun berbincang-bincang dengan wisatawan, dimana diharapkan dengan kehadiran Polri di lokasi mampu memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Kasemen ini merupakan kegiatan yang akan terus dilaksanakan. dengan dilaksanakan kegiatan patroli dialogis, akan tercipta Situasi Kamtibmas yang kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …