Operasi Cipta Kondisi Polsek Pasarkemis, 9 Kendaraan Sepeda Motor Tanpa Surat-Surat Terjaring

whatsapp-image-2017-04-09-at-07-59-161

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Dakam rangka antisipasi kuantibmas Polsek Pasarkemis gelar ops cipta kondisi, Sabtu (08 – 04 – 2017).

Kegiatan Ops Cipta Kondisi Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang, dengan kuat Personil gabungan bakorsiskom : 42 Personil, diantaranya Polsek Pasar Kemis Kuat : 35 Pers dan Bakorsiskom Polsek Pasar Kemis Kuat : 7 Pers, di Pimpin langsung oleh Kapolsek Pasar Kemis Kompol Kosasih, para Kanit, Panit, Kasub Sektor, dan Pawas Polsek.

Operasi cipta kondisi (cipkon) digelar dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dengan sasaran Curas, Curat, Curanmor, Sajam, Balapan Liar, Handak, Senpi, Penjual miras dan Narkoba, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang.

Giat Ops Cipta dilaksanakan secara stasioner, Lokasi : Wilkum Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang, di Jl. Raya Cadas-Kukun Depan Perum Graha Teluk Jakarta Kel. Kutabumi Kec. Pasar Kemis Kab. Tangerang, mulai dari pukul 23.00 s/d 01.00 Wib, dengan cara melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap Kr-2 dan Kr-4 yang melintas.

Dari hasil pelaksanaan ops cipkon polsek pasarkemis mengamankan 9 (Sembilan) Unit Kr-2 karena tidak di lengkapi dengan surat-surat kendaraan, selanjutnya kendaraan tersebut dibawa ke Polsek Pasar Kemis untuk didata serta dilakukan penilangan terhadap pengendara yang tidak membawa surat-surat kendaraan. (ksb)

About

Check Also

Polres Lebak Jamin Bebas Miras dan Narkoba

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Lebak –  Kepolisian Resor Lebak menjamin wilayah Kabupaten Lebak bebas dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *