Operasi Cipta Kondisi, Sat Sabhara Polres Serang Kota Razia Tempat Hiburan

whatsapp-image-2017-12-14-at-11-42-52

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kota Serang, Sejumlah tempat hiburan di Kota Serang digeledah belasan petugas Shabara Kepolisian Resort (Polres) Serang Kota pada giat Cipta Kondisi (Cipkon) yang digelar pada Rabu (13/12) malam.

Namun sungguh sangat disayangkan, untuk memgelabui para petugas yang melakukan penggeledahan pengelola salah satu tempat hiburan malam yang berada di Legok Kota Serang Banten, menyembunyikan para wanita pekerja malam di dalam ruangan yang bertanda tempat ibadah.

“Saat kami lakukan pemeriksaan di setiap ruangan, kami mencurigai satu ruangan yang terkunci. Di pintunya memang tertulis musholah, namun untuk memastikannya tetap kami paksa untuk dibuka dan setelah dibukan ternyata bukan tempat ibadah melainkan sebuah kamar yang berisi belasan wanita dengan pakaian sexy,” jelas Kasat Shabara Polres Serang Kota AKP Olan Banuara.

Walaupun demikian, Olan sangat menyayangkan kejadian tersebut. Pasalnya, pengelola tempat hiburan ini berusaha mengelabui petugas dengan menggunakan tanda tempat ibadah untuk menyembunyikan para wanita pekerja malam ditempatnya.

“Tidak seharusnya dipasang tanda tempat ibadah, apalagi ternyata didalamnya sama sekali tidak terlihat satupun peralatan untuk ibadah, yang ada kasur, lemari Tv dan belasan wanita,” tegasnya.

Dari tempat hiburan tersebut petugas menyita puluhan botol miras dengan kadar alkohol diatas 0,01 persen, sedangkan untuk belasan wanita ini hanya di periksa identitasnya untuk selanjutnya didata.

“Karena sasaran operasi pada malam ini miras jadi kita lakukan pendataan terhadap belasan wanita ini,” tambahnya. (al/id)

…………………..
Penulis : redaksi
Editor   : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

Polda Banten Ikuti Rapat Koordinasi Wilayah Dalam Rangka Kesiapan Kunjungan Presiden RI.

Serang–Polda Banten bersama Pejabat Utama Polda Banten, Danrem 064/MY, Protokol Presiden, Paspampres gelar Rapat Koordinasi …