Operasi Imbangan di level 3, Polsek Pulomerak bagi masker dan patroli serta KRYD jalur merak


_*Cilegon*_ | Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya C3 (curanmor, curat dan curas) dan membubarkan kerumunan serta membagikan masker guna mencegah penyebaran covid-19 terutama di darkum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten, Minggu (27/02).

Pada kesempatan ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi, S.IK menyampaikan bahwa dalam meningkatkan pelayanan polri kepada masyarakat polsek Pulomerak melakukan _operasi imbangan C3 dan menerapkan peraturan Imendagri No.10 tahun 2022 tentang pelaksanaan kegiatan masyarakat di PPKM level 3_*.

“Adapun tujuan pelaksanaan giat ini guna menghadirkan polri ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasakan terayomi, tutur Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon.

Dalam giat tersebut petugas berpatroli di perusahaan-perusahaan dan tempat keramaian serta menegur orang-orang yang tidak menerapkan Prokes (tidak pakai masker) dan membubarkan kerumun yang berada di daerah hukum Polsek Pulomerak dan tetap menjalankan Prokes dan 5M, tutupnya. (SA~Hms)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …