Home / POLISI KITA / Mitra Polisi / OPTIMALISASI SINERGITAS TNI-POLRI, POLRES PANDEGLANG IKUTI APEL GABUNGAN DI MAKODIM 0601 PANDEGLANG

OPTIMALISASI SINERGITAS TNI-POLRI, POLRES PANDEGLANG IKUTI APEL GABUNGAN DI MAKODIM 0601 PANDEGLANG

img-20180104-wa0009

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Dalam kegiatan apel pagi Kamis, 04 Januari 2018 yang bertempat di Makodim 0601 Pandeglang dalam rangka optimalisasi sinergitas Kodim 0601 & Polres Pandeglang guna mewujudkan situasi kondusif di Wilayah Kabupaten Pandeglang, yang di hadiri oleh Kapolres Pandeglang sebagai Pimpinan Apel, Dandim 0601 Pandeglang, Bupati Pandeglang, Wakil Bupati Pandeglang, Kejari Banten, PJU Polres Pandeglang, PJU Kodim 0601 Pandeglang beserta seluruh Prajurit TNI dan Anggota Polri Kabupaten Pandeglang.

Dalam Sambutannya Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono S.H M.Si menekankan 2 hal yaitu wujud ungkapan rasa syukur tentang oprasi lilin yang berjalan dengan aman dan tertib ini semua berkat kerjasana kita semua TNI dan POLRI. Selain itu Kapolres Pandeglang juga mengatakan wujud soliditas dan solidaritas antara TNI dan Polri sangat berpengaruh pada keamanan dan ketertiban Kabupaten Pandeglang ini karna berhasil dan tidaknya negara ini tergantung pada kita semua (TNI dan Polri)

Sebagaimana yang kita ketahui bersama Indonesia merupakan negara yang sangat rawan akan perpecahan dan pertikaian antar ras,agama,suku maupun budaya tapi dengan adanya kita (TNI dan Polri) semoga soliditas dan solidaritas antar warga negara bisa terjaga dengan aman dan damai. Sebagaimana yang dikatakan oleh Presiden RI (Ir. joko Widodo) Kerja Bersama karena kita hadir untuk negara.

Jaya selalu TNI dan Polri

Penulis : Opr. Polres Pandeglang

Editor : Muridi

Publish : Syarif. H

About polres pandeglang

Check Also

whatsapp-image-2018-03-08-at-10-49-16

Soliditas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Mancak Raih Penghargaan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Cilegon – Sinergitas TNI-POLRI yang di sebut Panglima TNI pada saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *