PAM Tempat Ibadah Rutin Dilakukan Anggota Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang

Untuk memastikan keamanan kenyamanan beribadah bagi Umat Kristen Personel Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang yang dipimpin  Ipda Budi Wahono Rutin melaksanakan Pengamanan Gereja di Ruko PWS Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Tangerang, Minggu, (16/10/2022)

Pengamanan ini dilaksanakan untuk memastikan kenyamanan Masyarakat yang melaksanakan Ibadah di Gereja ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan yang tidak dinginkan dan untuk memastikan bahwa kenyamanan dan keamanan terjamin hingga melaksanakan ibadah lebih Khusu.

Ipda Budi Wahono sebagai Perwira Pengawas Polsek Tigaraksa mememberikan himbauan bahwa pada saat melaksanakan Kebaktian ini tetap mematuhi protokol kesehatan diterapkan oleh pihak gereja. Termasuk mewajibkan penggunaan masker dan jaga jarak.

Secara terpisah, Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH mengatakan Pengamanan ini kami lakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menggangu kelancaran jalannya ibadah.

“Agar Umat Kristiani Beribadah dengan Khusu dan wujud Kehadiran Polri di tengah masyarakat,” ujar Orang Nomor Satu di Polsek  Tigaraksa.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …