Pamatwil Kabupaten Tangerang Pastikan Pelayanan ,Tinjau Pos Ops Ketupat Maung 2021

Tangerang – Pastikan pelayanan dan pengamanan Operasi Ketupat Maung Tahun 2021 di wilayah hukum Polresta Tangerang berjalan baik , Kabidkeu dan Dirtahti Polda Banten tinjau Pos Pam Ketupat Maung 2021 , Minggu (09/05/2021).

Ada tiga titik yang dikunjungi oleh Pamatwil Polresta Tangerang diantaranya Pos Pam Pintu Tol Kedaton, Pos Pam Pintu Tol Balaraha Timur dan Pos Pelayanan Citra Raya Tangerang.

Dalam kunjungannya tersebut dihadiri oleh Tim Wasop Itwasum. Pamatwil juga melaksanakan koordinasi dengan Kapolresta Tangerang, tim kesehatan dan stakeholder terkait.

Lanjut, Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Endang Rukandi,S.E.,S.H.,M.H menjelaskan kunjungannya tersebut untuk memastikan pelaksanaan pengamanan dan pelayanan oleh personel Polda Banten dapat terlaksana dengan baik serta melihat situasi dan kondisi arus lalu lintas dan pergerakan masyarakat.

“Polda Banten serta Instansi pemerintahan terkait dan juga beberapa stakeholder mampu menjalanakan peraturan dari pemerintah pusat yakni peniadaan mudik 2021 dengan harapan kegiatan tersebut dapat membantu memutus penyebaran virus corona,” Ujar Endang.

Sementara Dirtahti Polda Banten AKBP Agus Rasyid, SH., MH menambahkan dalam peninjauan tersebut dapat dilihat bahwa situasi dalam keadaan aman, anggota pam masih menerapkan protokol kesehatan dan tetap semangat serta pembatasan jalur rata-rata disetiap pos rutin dilaksanakan menjelang adanya potensi masyarakat kemungkinan mudik.

Terakhir, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebaran Idul Fitri tahun ini tidak mudik, bisa melalui Video Call untuk silaturahmi dengan orang tua ataupun saudara di kampung halaman, mari kita sama-sama putus mata rantai penyebaran Covid-19, sayangi diri anda, keluarga, dan orang-orang yang anda cintai. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Kapolda Banten Dampingi Presiden RI Meresmikan Hot Strip Mill 2

Cilegon-Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto mendampingi Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *