Pamatwil Serang Kota Pastikan Pelayanan dan Pengaman Ops Ketupat Maung 2021

Serang – Pastikan pelayanan dan pengamanan Operasi Ketupat Maung Tahun 2021 di wilayah hukum Polres Serang Kota, Diresnarkoba dan Kabid TIK Polda Banten selaku Pamatwil kunjungi Pos Pam, Jumat (07/05/2021).

Ada 4 titik yang dilakukan pengecekan oleh Pamatwil Polres Serang Kota diantaranya Mapolres Serang Kota, Pos Pelayanan Alun-alun, Pos Pengamanan Serang Timur, dan Pos Pengamanan Parung.

Dalam kunjungannya Pamatwil melaksanakan komunikasi dan koordinasi dengan Kapolres Serang Kota, Wakapolres, dan Kabag Ops.

Lanjut, Kabid TIK Polda Banten Kombes Pol Sudarmanto mengimbau kepada para personel yang melaksanakan pelayanan dan pengamanan Ops Ketupat Maung 2021 agar memperhatikan kelengkapan sarpras dalam pospam, pedomani prokes dan kelengkapan APD, dan Waspada terhadap antisipasi gangguan kamtibmas.

Sementara Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Lutfi Martadian menambahkan beri imbauan kepada masyarakat melalui TOA (pengeras suara), laksanakan koordinasi dengan Satgas Covid-19 dan para manajemen Pusat Perbelanjaan, serta laksanakan tugas sesuai SOP serta CB yang efektif dan efesien.

Terakhir, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebaran Idul Fitri tahun ini tidak mudik, bisa melalui Video Call untuk silaturahmi dengan orang tua ataupun saudara di kampung halaman, mari kita sama-sama putus mata rantai penyebaran Covid-19, sayangi diri anda, keluarga, dan orang-orang yang anda cintai. (Hari/Bidhumas).

About admin _

Check Also

Ratusan Masyarakat Sekitar Kampung Baduy Antusias Ikuti Vaksinasi Alumni Akpol 1999

LEBAK – Ratusan masyarakat Desa Bojong Menteng Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak sangat antusias mengikuti Vaksinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *