Pandemi Belum Usai, Anggota Polsek Mandalawangi Bagikan Masker dan Berikan Himbauan


PANDEGLANG, BANTEN,- Di tengah pandemi wabah Covid-19 yang belum selesai sampai saat ini, juga mencegah terjadinya penyebaran covid-19 varian Omicron di wilayah kecamatan Mandalawangi, Personil Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten melakukan sambang, pembagian masker sekaligus berikan himbauan kepada masyarakat sekitar, pada Jumat (25/02/2022).

Anggota Personil Polsek Mandalawangi, Brigadir Budi Ribut Subangga membagikan masker juga melakukan himbauan kepada masyarakat, mengajak kepada masyarakat agar tetap berhati-hati, virus Covid-19 varian Omicron ini belum berakhir.

“Ini setiap hari kita lakukan, gunanya untuk mencegah penyebaran varian Omicron di wilayah kecamatan Mandalawangi, tetap ikuti protokol kesehatan dari Pemerintah dan selalu berdoa pada Allah SWT.” Kata Brigadir Budi saat dihubungi melalui ponselnya.

Ia menerangkan dengan kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian Polri dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, salah satunya adalah pembagian masker dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Covid-19. (Red)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …