Panit Unit Lantas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang laksanakan Gatur Lalin Sore Hari

Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten -Anggota Polsek Pasar lemia laksanakan Gatur Lalin sore hari di perempatan Pasar kemis, Ds. Pasar kemis Kec. Pasar kemis Kab.Tangerang, Banten, Jum’at, 24 Juni 2022.

Panit Lantas Polsek Pasar kemis Polredta Tanherang Polda Banten Bripka Lanfung Setyawan melaksanakan gatur lalin sore hari di perempatan Pasar kemis.

Gatur lalin di perempatan Pasar kemis dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, mencegah kemacetan dan antisipasi terjadinya laka lantas

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas ” tegas Kapolsek Pasar kemis.

Kapolsek menambahkan , Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat , agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran Polisi. Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …