Pantau situasi Pasca Pilkades, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak laksanakan dialogis bersama staff Desa Angsana.

Cilegon ~ Sebagai upaya dalam menjaga keamanan kamtibmas tetap kondusif pasca Pilkades serentak, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, gali informasi dan perkembangan situasi di tengah warga masyarakat. Selasa (02/11/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Si, di tempat terpisah menjelaskan bahwa pasca gelaran Pilkades serentak tahun 2021 di wilayah Kecamatan Mancak, tetap menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas terutama yang Desa binaannya menggelar kegiatan Pilkades, tetap wadpada dalam memantau dan menggali setiap informasi yang berkembang pasca kegiatan Pilkades tersebut.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, BRIPKA Zian Noor Z, sebagai Bhabinkamtibmas Desa Angsana, melalui kegiatan sambang dialogis bersama para Staff Desa Angsana, sebagai sarana deteksi dini/Early Warning System terhadap potensi gangguan kamtibmas dan berbagai informasi yang berkembang di Desa binaannya, terutama pasca pelaksanaan Pilkades tersebut.

Segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Mancak jika ada kejadian yang menonjol atau menghubungi Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, termasuk edukasi tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari – hari “Paparnya.

Kapolsek Mancak berharap kepada para personel Bhabinkamtibmas untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas di tengah warga masyarakat sebagai salah satu upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, terutama di Daerah Hukum Polsek Mancak, “pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …