Pantau Situasi Pasca Pilkades,Kapolsek Banjar Berpesan Agar Tidak Ada Pesta Berlebihan

img_20171110_122606

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Pilkades serentak yang digelar diWilayah Hukum Polsek Banjar dengan diikuti oleh 11 desa di 3 kecamatan telah selesai dan berjalan secara lancar serta kondusif.namun hal tersebut tidak menyurutkan Kapolsek Banjar untuk melakukan pemantauan ke Desa yang baru selesai melaksanakan pemilihan Kepala Desa, termasuk kecamatan Banjar dimana terdapat tiga desa yang melaksanakan pilkades yakni desa gunung putri,cibodas dan kadumaneuh.

Untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif, Kapolsek Banjar AKP Reni Widowati terus melakukan koordinasi dengan perangkat desa ,Tokoh Agama dan tokoh masyarakat setempat pasca pilkades tersebut, dan pada kesempatan hari ini Kapolsek Banjar mendatangi Kantor Kepala desa Cibodas Kec.Banjar Dan disambut oleh anggota Staff Desa, (13/11).

Pada kesempatan tersebut Aggota Staff Desa menyampaikan kepada Kapolsek bahwa sampai sejauh ini perkembangan situasi pasca Pilkades di Ds Cibodas masih tetap kondusif.

Kapolsek Menghimbau “Tentunya dengan tetap bersama-sama dalam menjaga kebersamaan, persatuan, saling menghargai, saling menjaga situasi dan kondisi tetap aman, serta tetap menjaga kondusifitas terutama masalah kamtibmas dan menyarankan agar pihak Calon Kades terpilih dan teamnya untuk tidak melakukan uforia/pesta kemenangan yang berlebihan yang bisa memancing emosi pihak yang kalah.”.Kata AKP Reni.

Semoga langkah-langkah koordinasi pihak kepolisian dengan perangkat desa setempat dan tokoh-tokoh Agama dan masyarakat situasi kamtibmas pasca pemungutan suara pilkades serentak tahun 2017 dapat berjalan aman dan kondusif.

Kontributor : Humas Polres Pandeglang

Editor : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

About Satbrimob Banten

Check Also

Akibat Tidak Jaga Jarak Aman, 4 Bus Pariwisata Kecelakaan Beruntun

CILEGON – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 08.30 Wib di Km 69 Tol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *