Apel Pagi Polsek Banjar, Sebagai Bentuk Komunikasi Pimpinan dan Anggota

img_20171113_093958

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Banjar Polres Pandeglang terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi adalah sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Apel pagi hari ini, Selasa (14/11/2017) dilaksanakan di halaman mako Polsek Banjar Polres Pandeglang, dipimpin oleh Kapolsek Banjar, Akp Reni Widowati dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Banjar.

Kapolsek Banjar memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Banjar tentang beberapa poin yakni kegiatan pembinaan internal anggota Polri, giat kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran kejahatan yang meresahkan masyarakat serta lidik TO kasus yang belum terungkap serta evaluasi terkait pelaksanaan Pilkades diwilayah hukum polsek banjar.

Kapolsek Banjar menyampaikan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Banjar masih aman dan terkendali. Selain itu, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. “Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki” ujar Kapolsek.

“Untuk tetap siaga dan memperhatikan terhadap segala sesuatu hal yang mencurigakan dan segera melaporkan kepada pimpinan dan berkordinasi dengan pihak fungsi terkait bila ada kejadian, jalin selalu kekompakan ” tambahnya.

Penulis : Opr. Polsek Banjar

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About Satbrimob Banten

Check Also

Hadiri Pembukaan Pelatihan dan kemah jurnalistik Pengurus MOI, Polda Banten Ajak Tangkal Hoax

Kota Serang – Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi yang diwakili oleh Kasubbid …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *