Partisipasi Polsek Pamarayan dalam kegiatan Lomba Ketangkasan Baris Berbaris

img-20161106-wa0006

Gerakan pramuka kwartir ranting pamarayan pada hari minggu tanggal 06 November 2016 menggelar kegiatan lomba ketangkasan baris berbaris (LKBB) tingkat SMP/MTS sekecamatan Pamarayan yang dilaksanakan di SMAN 1 Pamarayan.

LKBB tersebut terlaksana berkat partisipasi Polsek Pamarayan Polres Lebak dengan gerakan Pramuka Kwartir Ranting Pamarayan, yang memberikan piala bergilir Kapolsek Pamarayan untuk pemenang lomba tersebut.

Kegiatan LKBB yang bertemakan “Dengan Satya dan Dharma Pramuka kita tingkatkan sikap kedisiplinan dan raih prestasi gemilang” tersebut diikuti oleh 16 tim dari siswa/i SMP/MTS yang ada di kecamatan Pamarayan.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 wib dan selesai pada pukul 16.00 wib tersebut melahirkan pemenang LKBB yaitu dari SMPN 1 Pamarayan, dan berhak menerima piala bergilir Kapolsek Pamarayan.

Kegiatan tersebut diharapkan terus dilaksanakan sehingga dapat mendidik kepribadian siswa/i serta kedisiplinan dalam setiap pribadi anggota Pramuka khususnya dan pemuda/i pada umumnya yang merupakan penerus bangsa.

About

Check Also

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jemaat

Berikan rasa aman sekaligus antisipasi gangguan Kamtibmas, Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,bersama …