pasca banjir, Kapolsek Cibeber Polres Cilegon berbagi kepada Masyarakat 

whatsapp-image-2020-12-04-at-13-30-40

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Cilegon -Kapolsek Cibeber Polres Cilegon AKP CHOTIDJAH,SH bersama anggota berbagi beras dan makanan kepada korban banjir yang ada di pengungsian Kelurahan Cibeber,kelurahan Karang asem,Kelurahan Kedaleman Kota Cilegon,Jumat (4-12-2020)

Banjir melanda di beberapa kecamatan di wilayah kota Cilegon diantaranya Kecamatan Cibeber Kota Cilegon diantaranya Kelurahan karang asem dan Kelurahan Kedaleman yang diakibatkan intensitas hujan yang tinggi sehingga debit air sungai Cibeber yang tidak dapat menampung aliran air yang mengakibatkan genangan di beberapa titik dengan ketinggian berbeda.

Polsek Cibeber Polres Cilegon melakukan evakuasi dan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak akibat banjir, kegiatan yang dilakukan dari Kamis pagi sampai dengan Jum’at 03 Desember 2020 untuk korban terdampak banjir masih terpantau kondusif.

Kapolres Cilegon Akbp Sigit Haryono, S.I.K.,S.H. menyampaikan bahwa Kapolsek Cibeber Polres Cilegon AKP CHOTIDJAH,SH mengunjungi beberapa titik pengungsian warga korban banjir dan menyerahkan bantuan kepada warga yang mengungsi agar dapat tersuplay bahan pokok untuk kebutuhan pangan warga yang berada di posko pengungsian.

“Kami berharap agar genangan air cepat surut, dan diharapkan para korban agar tabah menghadapi musibah ini Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban para korban bencana banjir,” ujar sigit

Sementara itu Kapolsek Cibeber Polres Cilegon AKP CHOTIDJAH,SH menyampaikan
Selain memberikan bantuan, pihak Polsek Cibeber Kota Cilegon juga melakukan koordinasi dan mengecek kesiapsiagaan pendistribusian Logistik bagi korban banjir.

“Kami terus berkoordinasi dengan pihak terkait dan memantau situasi. Sudah saya perintahkan anggota untuk membantu pendistribusian logistik kepada korban banjir, kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan turut serta dalam evakusi dampak banjir tersebut.” ujar CHOTIDJAH

About

Check Also

DEDIKASI EDY SUMARDI SEBAGAI KABIDHUMAS POLDA BANTEN

Serang – Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H Sebelum Memulai Kiprahnya di Tanah Jawara Telah Melalang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *