Pasca Banjir, Polwan Polda Banten Salurkan Bantuan Kepada Warga

img-20200114-wa0054

Lebak, Banten – Pasca banjir bandang dan longsor yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Lebak, Rabu (1/1/2020) yang lalu mengakibatkan rusaknya ribuan rumah warga, infrastruktur, serta rusaknya sarana prasarana lainnya.

Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Maya Purnama Ningrum S.E. selaku Perwira Koodinator (Pakor) bersama dengan Personel Polwan Polda Banten yang terlibat dalam Operasi Kontijensi Aman Nusa II Kalimaya memberikan bantuan logistik kepada para korban yang terdampak banjir dan longsor di wilayah Kabupaten Lebak.

Pendistribusian bantuan logistik berupa makanan dan pakaian di alokasikan ke posko-posko pengungsian yang diantaranya di distribusikan ke Posko pengungsian Dodiklatpur Ciuyah dan Posko pengungsian di musholla Al Ikhlas Kp. Karangpayung Lebak gedong. Selasa (14/1/2020).

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H, menjelaskan kegiatan personel Polwan Polda Banten yang di pimpin oleh Kabidkeu Polda Banten selaku Pakor Polwan mendistribusikan bantuan logistik berupa makanan dan pakaian kepada para korban yang terdampak banjir dan longsor yang terjadi di Wilayah Kabupaten Lebak selain melaksanakan tugas dan kewajiban sekaligus wujud dari kepedulian dan rasa empati pihak Kepolisian.

“Salah satu tugas pokok Polri yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dengan adanya kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman, Polisi Wanita (Polwan) Polda Banten berusaha mewujudkan apa yang menjadi keinginan masyarakat dengan memberikan perhatian khusus kepada korban terdampak banjir Lebak” tutup Edy.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …