Pastikan Aman Kunjungan Menteri Agama, Polres Cilegon Lakukan Pengamanan Ketat di Hotel Royale Krakatau



Cilegon – Kunjungan kerja Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas ke wilayah hukum Polda Banten dalam rangka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Tahun 2022 yang digelar di The Royale Krakatau Hotel, Cilegon pada Kamis (03/03).

Rakernas Bimbingan Masyarakat Islam Tahun 2022 merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam dan Menteri Agama.

Kegiatan pengamanan ini dipimpin oleh Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Amaludin Roemtaat didampingi Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono dan para Pejabat Utama Polres Cilegon.

Guna kelancaran dan ketertiban dalam kegiatan Rakernas yang dihadiri Menteri Agama tersebut, Polres Cilegon Polda Banten melakukan pengamanan dengan menurunkan sebanyak 281 personel ke lapangan.

“Hari ini, Bapak Menteri Agama melakukan kunjungan kerja kegiatan Rakernas di The Royale Krakatau Cilegon, Polda Banten bersama Polres Cilegon menerjunkan sebanyak 281 personel untuk melalukan pengamanan kegiatan Bapak Menteri Agama,” ucap Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Amaludin Roemtaat saat dikonfirmasi pada Rabu (03/03).

Terakhir, Roemtaat mengatakan tujuan kegiatan pengamanan ini dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan dalam kunjungan kerja Menteri Agama di wilayah hukum Polda Banten.

“Alhamdulillah, hingga malam ini kegiatan Bapak Menteri Agama berjalan dengan aman dan lancar, saya ucapkan terima kasih kepada personel pengamanan yang sudah maksimal dalam melaksanakan tugasnya,” tandasnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …