Pastikan Aman, Satbrimob Polda Banten Lakukan Pengawalan Kedatangan Vaksin Covid-19

Kota Serang – Pastikan kedatangan vaksin Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten aman, personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten lakukan pengawalan pada Selasa (07/12).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten KBP Dwi Yanto Nugroho membenarkan hal tersebut. “Ya, personel Brimob Banten tadi melakukan pengawalan kedatangan vaksin Covid-19. Personel melakukan pengawalan dari gerbang tol Cikupa Tangerang menuju Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Hal tersebut dilakukan untuk memastikan vaksin sampai ke gudang dengan aman,” kata Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho juga mengatakan bahwa Brimob Banten tak hanya melakukan pengawalan, tapi personel juga melakukan pengamanan di gudang farmasi tersebut. “Kami dari Brimob Banten akan melakukan pengawalan dan pengamanan vaksin Covid-19 ini sampai nanti pendistribusian ke kota dan kabupaten yang ada di Provinsi Banten,” tambah Dwi Yanto Nugroho.

Seperti diketahui kedatangan vaksin Covid-19 sebanyak 162.000 vial ke Banten ini terima oleh pihak Dinkes Provinsi Banten, yang selanjutnya pelaksanaan pendistribusiannya kepada masyarakat, akan dilakukan oleh Forkopimda Banten. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Tumbuhkan Kematangan Berpikir Dalam Pelaksanaan Tugas, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Binrohtal

Serang – Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan personel Ditsamapta Polda Banten merupakan suatu upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *