Polsek Petir Polres Serang Melaksanakan Pengamanan Karnaval Pawai Kirab Pemilu Tahun 2024 Dapil 3 Kab. Serang

SERANG – Anggota Polsek Petir melaksanakan Pengamanan Karnaval Pawai Kirab Pemilu Tahun 2024 Dapil 3 Kab. Serang yaitu Kec. Cikeusal, Kec. Bandung, Kec. Pamarayan, Kec. Tunjung Teja, Kec. Petir dan Kec. Baros. Dalam kegiatan kirab tersebut melintasi Darkum Polsek Petir dan menjadi titik singgahan Karnaval Kirab Pemilu Tahun 2024 di Alun – alun Kec. Tunjung Teja. Sabtu (09/09) pukul 13.30 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH menerangkan dilokasi berbeda dengan Program Commander Wish Kapolres Serang “Beluk Saman” yaitu Bersama Ciptakan Pemilu Kondusif Untuk Serang Yang Aman. Karnaval Kirab Pemilu Tahun 2024 adalah tahapan dalam mensosialisasikan tentang Pemilu dan Partai yang akan menjadi kontestan dalam Pemilu tahun 2024.

“Dalam pelaksanaan Karnaval Kirab Pemilu Tahun 2024 Dapil 3 Kab. Serang yang terdiri 6 (enam) Kecamatan yaitu Cikeusal, Bandung, Pamarayan, Tunjung Teja, Petir dan Baros. Untuk pengamanan Pawai Karnaval di Kec. Tunjung Teja tersebut di Pimpin oleh Kapolsubsektor Tunjung Teja Iptu MT. Ritongga. SH dengan melibatkan 5 (lima) orang Anggota Polsek Petir”, ucap Kapolsek.

“Dalam Pawai Karnaval Kirab Pemilu Tahun 2024 Dapil 3 Kab. Serang tersebut, Alun – alun Kec. Tunjung Teja sebagai tujuan ke 4 (empat) dengan urutan rute perjalanannya Kec. Cikeusal – Kec. Bandung – Kec. Pamarayan – Kec. Tunjung Teja”, ungkap Iptu MT. Ritongga. SH.

“Pawai karnaval kirab tersebut dengan iring – iringan kendaraan bermotor menggunakan kendaraan R2 dan R4. Untuk titik kumpul di Alun-alun Kec. Tunjung Teja kemudian rombongan bergerak menggunakan beberapa kendaraan diantaranya kendaraan Patwal KPU, kendaraan Ketua dan Komosioner KPU, kendaraan bendera kirab, kendaraan Pamdal, kendaraan PPK dan PPS serta kendaraan Parpol.
Adapun route yang di lewati diantaranya Alun-alun Tunjung – Simpang Tiga Tunjung Teja – Kubang Jaya – Sindangsari dan Finish di Alun – alun Kec. Petir. Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif”, ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …