Pastikan Kondisi Aman, Satbrimob Polda Banten Laksanakan Sterilisasi Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI

Serang – Terkait kunjungan kerja Wakil Presiden RI Prof. Dr. ( H.C.) K.H. Ma’ruf Amin beserta rombongan ke Guler Farm, Tangerang Banten yaitu tempat wisata yang akan diresmikan, personel Satbrimob Polda Banten melaksanakan Sterilisasi dan Escape pada Sabtu (15/10).

Pengamanan tersebut dilakukan oleh 10 personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten diantaranya 7 unit Penjinak Bom (JIBOM) dan 3 unit (Kimia, Biologi, Radioaktif) KBR, kegiatan sterilisasi ini dipimpin langsung oleh AKP Lili Suhaeli.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan bahwa kegiatan Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin ke Guler Farm, Tangerang Banten dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi dengan pengurus Guler Farm. “Hari ini, Bapak Wakil Presiden RI mengunjungi Guler Farm, Tangerang Banten dalam rangka kunjungan kerja ke tempat wisata yang akan diresmikan” kata Dede Rojudin.

Dede Rojudin juga menejelaskan kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan. “Dalam hal ini, Satbrimob Polda Banten berikut jajaran melaksanakan pengamanan terkait kunjungan Wapres RI, saya harapkan personel yang melaksanakan pengamanan tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap waspada, sehingga kegiatan Wapres dapat berjalan lancar dan aman sesuai yang kita harapkan.” tutup Dede Rojudin. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Anggota Pos Pam Wisata Polsek Gunungkencana Polres Lebak Cek Wisata, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Lebak – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas terhadap masyarakat yang sedang berlibur, anggota …